Kisah Keintiman Rio dan Deudeuh 'Tataa Chubby': Hai Manis hingga Kopi Darat

G+

Jakarta - M Prio Santoso alias Rio (24) awalnya berkenalan dengan Deudeuh Alfisahrin 'Tataa Chubby' melalui twitter. Pria beristri ini menyapa mesra Deudeuh dengan sebutan manis, lalu mengajak perempuan cantik itu kopi darat.

Rio berkenalan dengan Deudeuh sejak Maret 2015. Pada 1 April, Rio terlacak menyapa Deudeuh dengan sebutan mesra 'Hai Manis' di Twiiter untuk menanyakan bookingan jasa Deudeuh. Keduanya sepakat kopi darat alias bertemu. Rio yang mengaku sebagai pelanggan ini sudah dua kali memakai jasa Deudeuh.

Saat pertemuan terakhir 10 April, Rio tega menghabisi nyawa Deudeuh gara-gara sakit hati dikatai bau badan saat berhubungan intim. Pria yang telah beristri ini kabur dengan menggondol barang-barang milik perempuan beranak satu itu seperti MacBook, 4 unit handphone korban dan uang Rp 2,8 juta.


Berikut 3 kisah keintiman Rio-Deudeuh:


1. Hai Manis




M Prio Santoso alias Rio (24) mengenal Deudeuh Alfisahrin alias Tata alias Mpie (26) lewat situs jejaring sosial Twitter. Melalui Twitter, keduanya berkomunikasi hingga akhirnya bertemu. Diketahui, tersangka juga sudah 2 kali menggunakan 'jasa' Tata.

Penelusuran detikcom, akun Twitter milik Rio @santos06yoyo ‎awalnya menyapa Tata lewat akunjya @Tataa_Chubby tanggal 11 Maret 2015.

"‎@tataa_chubby retweet aaaaah," tulis Rio memention Tata.

Selanjutnya, tanggal 30 Maret 2015, Rio kembali menyapa Tata.

"@tataa_chubby available jam brp,".

Terakhir kali, Rio menyapa kembali Tata di Twitter tanggal 1 April 2015. Dalam cuitannya itu, Rio menanyakan masalah bookingan untuk jasa Tata.

"@tataa_chubby hy manis mw bo bsk ada slot?," cuit Rio.

Tata diketahui menjajakan diri lewat twitter. Pada bionya Tata secara terang-terangan menulis ukuran badannya serta aturan dalam menggunakan jasanya.

Rio merupakan pelanggan yang menggunakan jasa Tata. Polisi menyebut, Rio sudah dua kali menggunakan jasa Tata untuk berhubungan intim.

"Pada pertemuan pertama pada Maret 2015, itu tidak ada masalah. Terakhir yang kedua, tanggal 10 April 2015 mereka berhubungan intim hingga mengakibatkan korban tewas," ujar Wadirkrimum Polda Metro Jaya AKBP Albert Sianipar kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (15/4/2015).

2. Kenalan Via Twitter

Deudeuh Alfisahrin (26) alias Tata alias Mpie meninggal di tangan RS yang ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian. Keduanya berkenalan sejak Maret, dan sudah pernah bertemu sekali sebelum pertemuan berujung maut.

"Pelaku dan korban kenal sejak bulan Maret. Berkenalan di Twitter," ujar Wadireskrimum AKBP Albert Sianipar dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Selasa (15/4/2015).

Sejak perkenalan pertama itu, RS dan Tata sempat bertemu satu kali. Di 'kencan' pertama itu, tak ada persoalan yang muncul.

"Kemudian berlanjut ke pertemuan berikutnya," kata Albert.

Pertemuan kedua yang dilakukan pada Sabtu pekan lalu itu berujung petaka. Dipicu Tata yang menyebut badan bau, RS lantas emosi dan mencekik Tata.

"Tersangka mencekik korban kemudian tangan tersangka digigit oleh korban," ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan yang juga ada dalam konferensi pers ini.

3. Dua Kali 'Kopi Darat'

Deudeuh Alfisahrin (26) dibunuh secara keji oleh Rio Santoso. Dari pengakuan sementara, Rio mengaku tersinggung karena diejek bau badan saat berhubungan intim. Bagaimana awal mula perkenalan mereka sampai berujung ke pembunuhan?

Polda Metro Jaya yang bekerjasama dengan Polres Jakarta Selatan dan Polsek Tebet mengungkap kasus pembunuhan menghebohkan ini hanya dalam waktu empat hari setelah jenazah ditemukan pada Sabtu (11/4) lalu. Rio berhasil ditangkap sekitar pukul 03.30 WIB dinihari di kawasan Batutapak, Bojonggede, Bogor, Jabar (sebelumnya diberitakan di Jonggol).

Berikut kronologi pertemuan Rio dan Deudeuh hingga akhirnya berakhir di kamar kos seperti disampaikan pihak kepolisian:

Maret 2015

Akun twitter Rio @Santos06yoyo mengajak berkenalan akun twitter Deudeuh @tataa_chubby. Mereka pun langsung berkencan pertama kali, lalu bertemu di kosan. Tidak ada masalah pada saat itu.

Jumat 10 April 2015 Pukul 19.00 WIB- 20.00 WIB

Rio kembali menyambangi kosan Deudeuh setelah janjian di twitter. Ini adalah kencan kedua mereka. Namun saat berhubungan intim, Deudeuh mengeluhkan bau badan Rio. Si pria pengajar les privat ini pun marah lalu mencekik Deudeuh.

Deudeuh sempat melakukan perlawanan, bahkan sampai menggigit. Namun Rio malah memperkuat cekikan. Lalu saat Deudeuh masih setengah sadar, Rio malah melilitnya dengan kabel rol, lalu disumpal menggunakan kaos kakinya sendiri.

Setelah itu, Rio kabur sambil membawa barang-barang milik korban. Di antaranya: 4 ponsel, iPad, laptop Mac, dan uang Rp 2,8 juta.

Sumber : detik
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment